Point Blank Character


Point Blank Character atau yang biasanya disebut char dalam game ini memiliki banyak sekali  karakter di dalamnya yang terbagi menjadi dua kubu yaitu, kubu CT-Force dan Rebels. Karakter tadi jika dijumlahkan ada sebanyak 10 karakter, termasuk juga char baru.

Point Blank Character

Karakter point blank ini masing-masing memiliki nama, latar belakang kisah dan visi misi tertentu. Berikut nama karakter point blank dari kubu CT-Force, ada Leopard, Acid Pool (Paul), Hide, Keen Eyes (Ayse), dan Judy Chou. Untuk nama-nama karakter dari Free Rebels adalah D-Fox, Red Bulls, Tarantula, Viper Red, dan Lopez Rica. Karakter umum untuk kubu CT Force adalah Acid Pool (Paul), sedangkan karakter umum untuk kubu Free Rebels adalah Red Bulls. Berikut adalah Point Blank Character yang terdapat dalam game ini:


CT FORCE

1. Leopard
Usia: 35 tahun
Tinggi: 180cm
Berat: 80 kg

Point Blank CharacterPada usia 17, bersama dengan anak dan keluarganya Leopard pindah ke Amerika Serikat. Karena Leopard adalah keturunan Asia, sering sekalia dia diganggu oleh teman-teman sekelasnya.  Setelah lulus dari universitas, pada usia 22 tahun, Leopard langsung mendaftarkan dirinya untuk menjadi US Army. Leopard menjadi anggota dari Pasukan khusus Green beret pada saat dia menginjak usia 24 tahun. Dan paada usia 33 tahun Leopard mendapatkan title pangkat Sersan. Setelah itu, dia kembali ke desa kelahirannya untuk menikmati hidup. Tidak lama setelah dia kembali ke desa tempat tinggalnya dulu, muncul berita bahwa Pemerintahan Amerika akan membentuk tim untuk melawan teroris yang telah merajalela, oleh karena itu pemerintah akan merekrut semua prajurit yang ahli dan professional dalam bidangnya. Tim yang dibentuk itu diberi nama CT-FORCE. Green beret memperoleh perintah untuk menemukan seseorang yang memiliki kemampuan dan keahlian tinggi untuk bergabung dengan CT-FORCE untuk menghadapi teroris.




2. Acid Pool (Paul)
Usia: 25 tahun
Tinggi: 179 cm
Berat: 75 kg

Point Blank CharacterPaul adalah lulusan polisi terbaik dari University of Elite Police. Paul memiliki sikap dan perilaku yang dingin. Namun karena gaya berbicaranya yang lucu, Paul diberi julukan oleh temannya yaitu "Acid Pool". Setelah lulus dari unviersitasnya Paul memutuskan untuk bergabung dengan kepolisian. Karena Paul merupakan lulusan terbaik, kemudian dia diberi tugas untuk masuk ke CT-FORCE, karena Acid Pool memiliki kemampuan tinggi dan sering memiliki ide yang bagus dan sulit dibaca oleh musuh. Untuk membuktikan kesetiaannya dan kepercayaanya kepada pemerintah, dia bersedia dan siap untuk melawan teroris Free Rebels yang sekarang sudah merajalela.






3. Hide
Usia: 28 tahun
Tinggi: 177 cm
Berat: 55 kg

Point Blank Character
Hide merupakan anak kelahiran Inggris, ibu dan ayahnya adalah mantan tentara di Tokyo. Pada usia 19 tahun, dia terdaftarkan dirinya menjadi infantri di British Army. Dan pada usia 22 tahun, dia mempunyai kemampuan dukungan yang taktis dan memiliki kemampuan tinggi, Hide menjadi prajurit paling terkenal di British Army. Hide mendapat perperangan keras saat usia 26, perperangan tersebut yang mengakibatkan dia memiliki bekas luka gores di mukanya. CT-FORCE berminat untuk merekrut dia karena kemampuannya dan pengalamannya. Karena dia merupakan berasal dari negara asing dia diberi julukan "Hide". Namun, karena sifatnya yang suka menyendiri, Hide kurang dapat bergaul dengan teman-temannya di CT-FORCE. Dengan  potongan rambut hitam pendek dan bekas luka di mukanya, membuatnya terlihat sangat keren. 

4. Keen Eyes (Ayse)
Usia: 26 tahun
Tinggi: 178 cm
Berat: 53 kg
Point Blank Character

Keen Eyes (Ayse) merupakan generasi ketiga dari campuran penduduk asli dan penduduk pendatang. Keen Eyes (Ayse) memiliki kemampuan dan bakat yang sangat tinggi dan dia dijadikan pimpinan dari kesatuan polisi. Karena alasan tersebut CT-FORCE tertarik dan berminat untuk merekrut Keen Eyes (Ayse) untuk bergabung.

Oleh karena Ia merupakan keturunan campuran dan mempunyai sorotan mata yang sangat tajam, maka teman-temannya di CT-FORCE memberi julukan kepadanya dengan julukan "Keen Eyes". Keen Eyes (Ayse) ialah satu-satunya keturunan campuran di kepolisian dan CT-FORCE. Karakter Point Blank ini mirip dengan Acid Pool (Paul) tetapi terdapat beberapa perbedaan.

5. Judy Chou
Usia: 25 tahun
Tinggi: 179 cm
Berat: 55 kg

Point Blank Character


Judy Chou ialah pimpinan proyek dinosaurus dan mempunyai tugas dalam CT-Force yaitu untuk mengembalikan zaaman dinosaurus yang telah lama punah dan memperbaiki kesalahan yang dimiliki oleh dinosaurus tersebut. Tetapi pada suatu hari ternyata proyek ini menyebabkan bencana dikarenakan adanya perlawanan dari dinosaurus yang telah diciptakan oleh Judy Chou sendiri.

Judy Chou pun merasa bertanggung jawab akan hal yang terjadi ini. Sebenarnya gadis ini sangat menyukai dinosaurus, tapi karena dampaknya yang sangat merugikan tim CT-Force dengan terpaksa dia harus mengambil keputusan untuk ikut dalam misi memusnahkan dinosaurus.



FREE REBELS
1. D-Fox
Usia: 29 tahun
Tinggi: 180 cm
Berat: 78 kg
Point Blank Character

D-FOX adalah keturunan campuran antara Timur Tengah dan Asia. D-Fox memiliki fisik bagus walaupun dia mempunyai darah campuran. Dia diangkat menjadi Letnan saat berumur 20 dan sudah melaksanakan beberapa misi khusus. D-Fox menjadi pimpinan tim ketika menginjak usia 25 tahun. Dalam semua perperangannya, D-Fox tidak pernah meninggalkan jejak, oleh karena itu dia sangat terkenal dalam kesatuannya. D-Fox menjadi Army Ranger pada usia 26 tahun. Tidak lama setelah Dia menjadi Army Ranger, pemerintah memberikannya tugas rahasia. Tetapi pemerintah memberikan informasi yang salah, sehingga semua anggota timnya tewas. Pemerintah menyatakan semua kesalahan dari insiden itu disebabkan oleh D-Fox. Hal tersebut memnyebabkan D-Fox mengambil keputusan untuk memberontak dan bergabung dengan Free Rebels. Untuk menghormati kematian temannya itu, dia menjuluki dirinya Desert Fox disingkat D-Fox. D-Fox selalu mengenakan sarung tangan karena tangannya terluka pada saat misi tadi, dia tidak mempunyai cukup waktu untuk melarikan diri dari bom yang meledak.

2. Red Bulls
Usia: 32 tahun
Tinggi: 182 cm
Berat: 85 kg
Point Blank Character
Red Bulls yang bertempat tinggal di sebuah desa kecil dengan kedua orang tuanya, karena ia hanyalah penduduk imigran. Red Bulls juga pernah menjadi pemain sepak bola yang hebat. Tak lama setelah menerima penghargaan MVP pada kejuaraan sepak bola, Red Bulls mendengar berita duka bahwa orangtuanya tewas dalam mempertahankan desanya yang diserang oleh anggota kepolisian, hal tersebut disebabkan karena pemerintah ingin menghancurkan desa tersebut. Ketika Red Bulls pulang ke desanya, ia hanya menemukan desanya yang telah hancur. Hatinya dipenuhi dengan kemarahan dan kebencian kepada polisi dan pemerintahan. Untuk membalas kematian orang tuanya, dia bergabung sebagai anggota teroris Free Rebel. Karena ia memiliki fisik  pemain bola dan memiliki sorotan mata yang tajam seperti banteng, teman-temannya di Free Rebels memanggilnya Red Bulls.

3. Tarantula
Usia: 24 tahun
Tinggi: 179 cm
Berat: 56 kg

Point Blank Character
Tarantula diadopsi oleh orang lain sewaktu kecil karena kedua orangtuanya meninggal akibat kecelakaan pada saat dia masih kecil. Namun ayah tirinya selalu bertindak kasar terhadap Tarantula. Suatu hari saat tarantula sudah menjadi dewasa, dia mengambil revolver yang ditemukannya di lemari, lalu diarahkan ke ayah tirinya dan menembakkanya. Akhirnya ia dimasukkan ke dalam penjara akibat kejadian tersebut. Saat di penjara dia sering disebut sebagai Tarantula. Setelah beberapa tahun, tarantula bebas dari penjara. Dan tak lama setelah itu Tarantula  sering mendengar berita bahwa imigran-imigran gelap selalu diberi perlakuan diskriminasi, hal itu yang menyebabkannya dirinya sangat marah dan memutuskan untuk bergabung dengan Free Rebels untuk melakukan pemberontakan.



4. Viper Red
Usia: 26 tahun
Tinggi: 178 cm
Berat: 58 kg
Karakter Point Blank
Viper Red mengikuti pekerjaan ayah angkatnya yang berwarganegara Perancis sebagai pengawal. Sejak kecil dia sudah dilatih dengan baik dalam kemampuannya untuk berkelahi dan juga dia memiliki daya tahan tubuh yang baik. 25 tahun lalu dia ditinggal oleh ibunya yang akan melakukan tugas rahasia, akhirnya Viper Red diadopsi oleh keluarga lain keturunan Perancis. Sekarang dia berkeinginan untuk mencari dan menemukan ibu kandungnya lagi. Tetapi kemudian dia mendapatkan informasi bahwa ibunya adalah seorang anggota Free Rebels dan terbunuh pada saat melakuakan pertempuran dengan pemerintah, dimana pertempuran itu bertujuan untuk melindungi para imigran yang berasal dari Amerika Latin. Dia memutuskan dirinya untuk bergabung dengan Free Rebels setelah mendengar kabar itu dan membantu imigran gelap yang tertindas dan membalaskan dendam ibunya. Berbeda dengan anggota wanita lainnya, Viper Red memiliki kekuatan besar dan kecepatan yang tinggi. Dia juga ahli dalam mengembangkan taktik bagai ular yang selalu bergerak saat di medan perang, sehingga dia dijuluki Viper Red. Dia selalu mengenakan kacamata hitam karena tidak suka dengan cahaya matahari.

5. Lopez Rica
Usia: 2 tahun
Tinggi: 177 cm
Berat: 54 kg
Karakter Point Blank


Reporter adalah pekerjaan samaran yang dia lakukannya, Lopez Rica merupakan wartawan politik suatu koran lokal, dan dia sangat ahli dalam hal menganalisa dan mencari informasi yang bersangkutan dengan pemerintah.

Seorang gadis baik yang dulu menjadi tentara CT-Force, tetapi dia mendapat tuduhan yang mencoreng nama baik dirinya. Oleh karena tuduhan itu dia putuskan untuk keluar dari tentara CT-Force. Dengan rasa benci dan amarahnya Lopez Rica memberontak bersama dengan Free Rebels, dan didalam tim Free Rebels dia ditempatkan pada bagian infiltrasi laboratorium NDR. 







Point Blank Movie – Point blank character Judy Chou dan Lopez Rica akan membantu CT-Force dan Free Rebels dalam menghadapi serangan dari dinosaurus  buas dalam game point blank. Berikut adalah videonya:






Mohon bantuan dan kerjasama dari kalian untuk menyebarkan blog ini kepada siapapun dengan Menekan Ikon Share dibawah ini, agar cheat dapat selalu update setiap harinya. Terima kasih :)

Terima kasih telah membaca artikel yg berjudul Point Blank Character ini, mungkin kalian juga tertarik tentang senjata apa saja yg cocok kalian bawa dalam perang melawan free rebels, silahkan baca di Point Blank Weapon. Jika ada pertanyaan atau request tentang cheat, trik dan tutorial silahkan komentar dibawah yaa.

Tags: 
point blank, point blank indonesia, point blank offline, point blank download, point blank online, point blank garena, point blank wallpaper, point blank gemscool, point blank lucu, point blank online indonesia, point blank offline download, point blank cheat, point blank thailand, point blank revolution, point blank singapore, point blank wallpaper hd, point blank offline kaskus, point blank gm, point blank 2015, point blank movie, point blank android, point blank full cash, point blank indonesia download, point blank logo, point blank apk, point blank private server, point blank range, point blank cheat 2015, point blank character, p90 point blank, point blank dewa, point blank for android, point blank youtube, point blank login, point blank forum, point blank indonesia facebook, point blank online mirror download, point blank daftar, point blank fb, point blank bintang 5, point blank event, point blank error, point blank offline 2015 download, point blank mayor, point blank kaskus, point blank dewa awp, point blank register, point blank untuk android, point blank russia, point blank hack, point blank weapon, point blank malaysia, point blank hack cash, point blank cash, point blank garena download, point blank gratis, point blank amerika, point blank korea, point blank cheater, point blank login gagal,point blank indonesia vs malaysia, point blank kaybo, point blank terbaru, point blank asli, point blank cheat engine, point blank thailand download.
Comments
1 Comments
Facebook Comments by Media Blogger
Back To Top